Kamis, 11 Agustus 2011

Libur lagi...libur lagi...

Salam hangat...!
Mungkin orang bilang saya aneh karena diberi libur malah merasa dongkol.... tapi that's true...
Saya merasa udah terlalu lama libur dan ingin segera beraktivitas lagi.... Mungkin ini pengaruh dari pendidikan saya dulu ketika SMA dimana saya bersekolah dan hidup di sebuah Asrama yang bernama Asrama Yayasan Soposurung, (www.yasop.org), dimana saya terbiasa hidup dengan gaya militer yang sibuk dan selalu penuh kegiatan. Bangun jam 4.30, dan baru diperbolehkan untuk tidur jam 23.00, ya kalau dibayangkan terasa berat dan dijalani, Meennn... tentu saja berat..... tapi anehnya setelah saya tamat dari sana, serasa hidup saya ada yang kurang dengan begitu banyaknya waktu yang terlewati tanpa ada kegiatan.

Perasaan bosan ini sudah saya rasakana semenjak saya dinyatakan lulus di Fakultas Kedokteran di sebuah perguruan tinggi ternama di Jawa Barat

wahhhhhhhhhhh..... world seems stop at that time...... asik ni... gag usah ujian lagi, cuma klik-klik internet aja bisa lulus.... #adegan ini terjadi tanggal 17 mei 2011 pkl 19.00 WIB, di sebuah warnet di kota Medan..... Bangga sekali rasanya. apalagi malam itu, kami seangkatan berkumpul untuk berangkat ke Balige guna mengambil SKHUN, rasanya tidak ada beban lagi di pundak saya, demikian juga dengan 5 orang teman saya yang lain yang juga lulus dari jalur yang sama. Sedangkan teman-teman yang belum lulus, nampak ketegangan di wajah mereka mengingat habis sudah satu kesempatan mereka dan tinggal satu kesempatan lagi untuk meraih kursi impian mereka di PTN masing-masing.... The world seems really beautiful at that time... but it's no longer happen...

#30 Mei 2011
Asikk... dapat juga KTM dan Jaket Almamater, serasa sudah jadi mahasiswa... sedangkan teman-teman saya yang lain tepat di hari itu sedang berjuang demi impian mereka dan ratusan ribu anak sma lainnya di seluruh Indonesia ini berebut satu bangku di PTN..

saya yang tidak ikut tes lagi otomatis, langsung berhenti bimbingan belajar hari itu juga dan berangkat ke Jawa Barat. selesai daftar ulang tanggal 30 Mei 2011, yang saya lakukan adalah MENUNGGU DAN MENUNGGU mulainya kuliah, bayangkan aja 3 bulan gag ngapa-ngapai.... tidur-makan-tidur-makan plus berlayar juga lah pasti ya.. heheh gag jelas mau ngapain... hari-hari diisi dengan mencari kesibukan meminjamkomik di rental komik, ngenet tiap hari, keliling-keliling kota gag jelas.. cuma buat menghabiskan waktu sampai 2 Agustus 2011, Goshh....

Sekarang malah libur lagi dari 6 Agustus - 3 September... Alamak, what should I do to fill this boring, iritating hehe holiday... T_T (sebenarnya sih banyak cuma saya sudah tidak ada ide lagi...) Hah..... Sabar...sabar....

0 komentar:

Posting Komentar

 
;