Sabtu, 20 Agustus 2011

5 Cm..... A book of dream...

Salam hangat...!
Gosh... liburan panjang yang sering saya sebut boring, frustating irritating holiday ini, memaksa saya untuk mecari kesibukan guna mengusir rasa bosan yang sangat ini.... Nah salah satunya dengan banyak-banyak membaca buku... Hobby sakral saya yang sudah saya jaga bertahun-tahun. :D, nah kali minmini buku pilihan saya jatuh ke 5 Cm, a book by the author Donny Dhirgantoro.  

Dan lagi-lagi, saya ternyata sudah sangat ketinggalan sekali... Hahaha Sigop.... Where have you been this long, Ketika ngeliat buku ini, saya berkata dalam hati, wah buku baru nih... Kayaknya enak, pinjem ahh.... Pulang ke Kost-an, nyiapin minuman dingin dan keripik (Yay... i love the way i enjoy my reading time..), mulai membaca buku...

Pas saya buka halaman pertamanya, tertulis, CETAKAN KE-11 Juni 2011... Hahahahahhaha asli ngakak banget.... kenapa gue selalui jadi orang yang ketinggalan akan hal-hal yang bagus dan menarik... Anyway, Buku ini selesai saya baca dalam sehari dan kesan saya adalah.. BUKU INI BAGUSSSSSS BANGET... Jarang-jarang saya dapat karya anak negeri yang bagus kayak karya mas Donny ini (selamat ya mas Donny Dhirgantoro, yo've done a great job..), all in, buku yang bercerita tentang 5 orang sahabat dalam pendakian mereka ke Gunung Mahahmeru ini, memberikan pelajaran yang sangat berarti bagi saya akan pandangan mengenai mimpi-mimpi saya, akan ambisi saya selama ini, akan sikap-sikap saya dalam persahabatan, sampai pengetahuan-pengetahun akan karya sastra dan musik mas Donny yang saya acungi jempol...... Well, silahkan baca buku ini, karena ada banyak pelajaran yang akan anda dapatkan didalamnya.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;