Sabtu, 24 Desember 2011

Lesson from UTS

Hidup lo akan terasa mudah kalo semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Tapi kalau satu kali saja kau jatuh, susah sekali rasanya menerima kenyataan itu. Apalagi kalau gagalnya di bagian dimana kau sudah meletakkan ekspektasi yang cukup tinggi. Tidak mudah kawan... aku tau rasanya..

3 months of my life in this place seems really hard. Need a very big struggle for me to be keep alive here. Kasus-kasus yang harus kuhadapi semakin berat saja. Kalau dulu, pelajarannya masih sama seperti SMA... well, okay, i can handle it...

UTS came.... jreng...jreng.... Aku hanya berusaha berbuat yang aku tahu saja, karena memang aku tidak tahu apa-apa... heheh

dan hasilnya ialah... aku gagal di satu mata pelajaran... memang bagiku ini sangat menyakitkan awalnya..
Tapi lama-kelamaan aku sadar... mungkin ini setimpal dengan apa yang aku kerjakan. Aku bekerja sendiri dengan usaha seadanya tanpa mengandalkan Tuhan di samping aku. Saat itu, Tuhan melihat usaha ku namun karena aku tidak memanggilNya untuk ada bersama-sama dengan aku mengerjakan ujian, yang ada, aku lebih buruk dari yang seharusnya kalau aku melakukannya bersama dengan Tuhan.

Namun aku menjadikan semua ini pelajaran untuk menjadi ikhlas. Dan aku berjanji akan melakukan yang terbaik dan membiarkan Tuhan melakukan sisanya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;