Minggu, 04 Desember 2011

Hasil Search nama sendiri di Google

Sekalinya males, males banget...

Akhirnya nyoba-nyoba search nama sendiri di Google... hahaha...

dan hasilnya lumayan banyak.... termasuk kejayaan-kejayaan masa lalu...



trus ada lagi pengumuman lomba nyanyi pas zaman jadul kelas III SMP... wuihhh really missing that moment... tapi nama gue salah ditulisnya... -____- kenapa Lumbantoruan sering sekali disalahtuliskan menjadi Lumbantobing, tapi ini Tobing, jelas2 salah.. Memang sih, saya masih punya darah Tobing, tapi please donk, itu jauh banget hurufnya... hahah ya sudah lah... Eh, mungkin harus kayak foto yang satu lagi, yang namanya gak ditulis, biar bener nih nama..


sebenrnya masih banyak lagi hasil yang saya dapat, tapi mungkin ini saja yang bisa saya tampilin...
BTW, kayaknya nomor 32 itu udah melekat banget sama saya.... tidak jarang saya ikut perlombaan dapat nomor undi 32...
di SMA, 3 tahun berturut-turut nomor absen saya 32, walau di 3 kelas yang anggota kelasnya berbeda... di Angkatan saya nomor 64 yang jelas-jelas 32 x 2 (agak maksa..) dan di foto ini, Nomor Undi saya 32, sekarang di Universitas juga, NPM saya 32... walah...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

________ _ _______ _______ _______ _
| _____| | | | _____| | ___ | | ___ | / \
| | | | | | | | | | | | | | | |
| |_____ | | | | ___ | | | | | |___| | | |
|______ | | | | | |_ | | | | | | _____| | |
| | | | | | | | | | | | | | | |
_____| | | | | |___| | | |___| | | | \_/
|________| |_| |_______| |_______| |_| O

Posting Komentar

 
;