Jumat, 05 April 2013

Hai :)

Hai  halaman putih, maaf, terlalu banyak kesibukan, terlalu banyak tugas-tugas yang harus dilakukan, terlalu banyak mimpi-mimpi yang perlu dicapai, terlalu banyak pengalaman-pengalaman indah yang tidak layak untuk dilewatkan. Jadi maaf saja kalau aku lupa kepadamu. Seperti biasa, banyak cerita yang harus kuceritakan.

Lihat, bulan terang benderang malam ini. Seterang hatiku karena akhirnya bisa bertemu lagi denganmu. Ya, walaupun aku tahu untuk bertemu secara fisik hampir tidak mungkin terjadi. Tapi aku cuma ingin kau tahu, aku rindu kau. Aku capek dengan semua rutinitas yang menghimpit ini, capek dengan semua tuntutan orang-orang akan sebuah kesempurnaan yang harus didapat oleh calon dokter seperti aku ini, capek dengan tugas-tugas yang sangat menyita waktuku.

Well, bagaimanapun juga, sekarang aku sudah duduk di tahun kedua, semester empat. Aku bukanlah lagi mahasiswa baru yang masih kebingungan dengan semua ini. Aku sudah menjadi seorang senior di kampusku. Hebat sekali bukan, sebutan senior yang begitu mudah didapat. Bukan seperti dulu, aku harus mati-matian menghadapi semua hukuman dan latihan untuk sekedar mendapat sapaan "selamat pagi bang" atau mendapat kehormatan duduk di meja makan yang lebih bagus hanya karena menyandang kata senior itu. Tapi tahukah kau, kampusku tidak sama-sekali menggunakan kata senior itu untuk hal-hal yang tidak berguna seperti waktu di asrama dulu. Kami menggunakan kata kakak dan adik. Manis sekali bukan. Kami bahkan memiliki kata sayang satu sama lain yaitu "KAKAK SAYANG ADIK, ADIK SAYANG KAKAK". Hebat bukan kampusku.

Dua tahun tinggal di kota ini, banyak sekali pengalaman yang kudapat. Seperti yang pernah kukatakan dulu, semakin aku mencoba menjauh, semakin aku suka akan kota ini. Semakin aku suka akan masyarakatnya, tata kota nya, makanannya, semuanya aku suka. Aneh bukan, orang yang sangat sulit untuk menyukai sesuatu seperti aku ini bisa dengan mudahnya hidup di kota ini.

Cukup dulu ceritaku kali ini, singkat ya, tapi maaf aku ada kerjaan lain. Aku janji akan mengunjungimu segera..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;